KEBERKAHAN TERLETAK PADA KEIKHLASAN

Sunday, November 18, 2012

Meningkatkan Kualitas MP3 Dengan MP3 Quality Modifier

MP3 Quality Modifier adalah program sederhana yang dapat dengan mudah mengubah kualitas MP3 anda untuk menghemat ruang disk dan atau untuk muat lebih banyak musik pada MP3 Player anda dengan tetap menjaga tingkat kualitas yang diinginkan audio dan menjaga semua tag ID3 utuh!
Program ini sangat mudah digunakan: Langkah pertama adalah untuk drag dan drop file MP3 pada daftar file, dan juga mendukung MP1 dan MP2 . Berbagai informasi seperti nama, interpret, ukuran dan bitrate akan ditampilkan secara otomatis.
mp3 quality modifier screenshot 1 Meningkatkan Kualitas MP3 Dengan MP3 Quality Modifier
Langkah berikutnya adalah memilih preset yang berkisar dari Best quality,  High quality, portabel dan Compromise untuk kualitas rendah. pada bagian bawah pengguna dapat memilih berbagai konfigurasi seperti modus bitrate dan rate, Sample frekuensi dan modus stereo.


mp3 quality modifier preset Meningkatkan Kualitas MP3 Dengan MP3 Quality Modifier
Proses itu sendiri hanya memakan waktu beberapa detik setiap lagu dan mampu beradaptasi dengan struktur folder (contoh: “Artis X” folder dengan “Album 1″ dan “Album 2″ sebagai subfolder). Tidak seperti alat lain semua tag ID3 seperti judul, artis, dll secara otomatis disimpan juga.
mp3 quality modifier result Meningkatkan Kualitas MP3 Dengan MP3 Quality Modifier
Setelah anda melakukan proses kemudian akan muncul jedela result yang  memungkinkan untuk membandingkan file musik asli dengan hasil yang telah anda edit dengan membuat daftar perbedaan atas ukuran mereka.
Anda tertarik untuk mencoba, anda bisa gunakan link dibawah berikut untuk men-download, file program sebbesar 689Kb dan portable yang memungkinkan anda dapat digunakan pada USB

No comments:

Post a Comment