KEBERKAHAN TERLETAK PADA KEIKHLASAN

Sunday, November 18, 2012

Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player

Tidak salah jika VLC adalah salah satu yang paling terkenal dan kaya fitur untuk media player yang tersedia. Kemampuan yang baik untuk memutar berbagai file media dan disk tapi itu tidak semua.
Menggunakan VLC anda dapat melakukan hal-hal kreatif dengan video anda dan salah satu contoh yang telah kita lihat adalah kemampuannya untuk memotong klip video. Untuk hari ini kita akan melihat bagaimana anda dapat menggunakan VLC media player sebagai video converter gratis untuk semua file media.
Berikut caranya :
1. Jalankan VLC Player pada Menu Media anda pilih Convert / Save
Media Conver save Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player2. Di bawah tab File anda akan melihat dua bagian, yang pertama untuk menambah file yang akan dikonversi sedangkan bagian kedua dapat digunakan untuk menanamkan subtitle konversi ke video yang sudah di sync.


File Add Video Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC Player3. Klik Convert / Save dan selanjutnya pilih folder tujuan penyimpanan, dan nama file yang diinginkan, pilih profil video yang diinginkan dan klik pada tombol start.
Profile Convert Type Convert Video Ke Berbagai Format Menggunakan VLC PlayerSecara default VLC media player dikemas dengan beberapa profil yang dapat mengkonversi video anda ke sebagian besar audio dan format video yang banyak digunakan. Anda dapat mengedit, menghapus atau membuat profil baru menggunakan tiga tombol yang terletak di sebelah daftar profil dropdown pilih.
Anda dapat bermain dengan berbagai pengaturan seperti Video dan audio codec untuk mendapatkan profil konversi yang diinginkan anda dengan klik tombol ikon setting.
5. Setelah semuanya selesai anda setting anda klik tombol Start.

No comments:

Post a Comment