KEBERKAHAN TERLETAK PADA KEIKHLASAN

Wednesday, March 27, 2013

Remote Desktop Laptop Orang Lain

RDP Remote Desktop Protocol pada dasarnya RDP adalah termasuk fasilitas dari system operasi computer dimana RDP ini terminal service yang bertindak untuk menghubungkan system dengan mesin Remote sehingga user bisa mengendalikan apa yang dikehendaki terhadap mesin tersebut. Selain RDP ada juga RDC (Remote Desktop Connection) sama halnya seperti pengertian dari RDP (Remote Desktop Protocol) akan tetapi RDC lebih kepada sebuah jaringan dalam artian  software yang dapat mengendalikan komputer lain didalam sebuah jaringan.



Hem sedikit telah mengerti kana pa yang dinamakan dengan RDP atau Remote Desktop Protokol dan apa itu yang di maksud dengan RDC atau Remote Desktop Connection. nah mari kita melangkah lebih jauh lagi tentang bagaimana seorang user bisa mengendalikan RDP (Remote Desktop Protocol) ? ngak usah bingung karena kami telah memberikan cara disini agar user bisa mengendalikan system operasi komputer nya.
Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah nyalakan komputer dan setelah komputer menyala lakukan hal-hal sebagai berikut perlu diingat pada dasanya contoh ini kami terapkan di komputer dengan sitem operasi Windows 7 :
  1. Klik “Start” sorot dan klik kanan  “komputer” dan pilih “ Properties”
  2. Dengan begitu Akan tampil beberapa icon dan pastikan anda klik “ Remote Settings”
  3. Maka akan tampil interface dengan 5 botton yaitu diantaranya adalah Computer Name, Hardware, Advance, System Protection dan Remote
  4. Pilih “Remote”
  5. Ada dua form, form yang atas tinggal anda kasih centang selanjutnya form yang bawah anda pilih salah satu dari 3 menu opsi diantaranya, don’t allow yang paling atas setelah itu dibawah ada 2 pilihan yaitu allow saran saya pilih “allow” salah satu aja yang anda kehendaki agar anda sebagai user dapat meremote

2 comments:

  1. thanks pak atas ilmunya, smoga bermanfaat untuk org bnyak.

    ReplyDelete
  2. Welcome to the party of my life here you will learn everything about me. cheap rdp

    ReplyDelete